Senin, 19 November 2012

Robinhood,Zorro dan Pitung

Diposting oleh Unknown

Dahulu kala pernah diadakan kontes unjuk kebolehan para jagoan dengan menggunakan senjata masing-masing dari seluruh jagad.Alhasil hanya ada 3 jagoan yang masuk final.Mereka adalah Robinhood,Zorro dan Pitung.

Robinhood muncul dengan panah mautnya.Dilepas seekor lalat oleh juri,Robinhhod langsung membidik.Wuuuuttt....kena.Lalat jatuh terbelah jadi 2 bagian.Giliran si Zorro.Dia beraksi dengan anggar kilatnya.Dilepas lagi seekor lalat.Beet....bett...Lalat jatuh terbelah jadi 4 bagian.Penonton dan juri tambah berdecak kagum.

Terakhir,muncul si Pitung dengan golok saktinya.Lagi-lagi di lepas seekor lalat.Bett...bett....Lalatnya tetap saja terbang santai.Penonton meneriaki dan mengejek “hhhuuuuu.....!” Kemudian si juri bertanya ke Pitung,”hai pitung apa hebatnya dengan golok kamu itu...???” Si pitung menjawab,“eh..coba ambil teleskop,perhatikan itu lalat.kelaminnya baru saja saya sunat..”




PESAN:BETAPA HEBATNYA JAGOAN DARI NEGARA YANG KITA CINTAI INI.JIKA ANDA BELUM DI SUNAT,HUBUNGI SI PITUNG SAJA YAH....!!! :D

1 komentar:


  1. Sukses Untuk Anda.

    Salam Blogwalker.

    #Ditunggu Kunjungan Baliknya..

    BalasHapus

Budayakan memberi komentar setelah membaca