Selasa, 19 Juni 2012

Orang indonesia cukur gratis

Diposting oleh Unknown

Ada seorang tukang cukur tua yang abik hati di sebuah kota di Amerika Serikat.Suatu hari seorang penjual bunga datang kepadanya untuk memotong rambut.


Selesai potong rambut,dia bermaksud membayar tapi tukang cukur menjawab "maaf,saya tidak dapat menerima uang dari mu.Saya melakukan pelayanan tanpa bayar."
Si penjual bunga sangat gembira dan meninggalkan tukang cukur tersebut.Pada keesokan harinya,ketika tukang cukur membuka toko,ada selusin bunga mawar yang telah menanti di depan pintu.

Seorang penjual donat datang untuk memotong rambut dan dia pun bermaksud membayar setelah selesai di potong rambutnya.Tetapi, si tukang cukur pun menjawab "maaf,saya tidak dapat menerima uang dari mu.Saya melakuakn pelayanan tanpa bayar."

Si penjual donat pun gembira lalu pulang.Keesokan paginya, ketika tukang cukur membuka toko ada sebuah selusin donat menanti di depan pintu.

Di hari yang sama,seorang penjual kue asal INDONESIA ingin memotong rambutnya juga.Ketika hendak membayar, tukang cukur pun menjawab "maaf,saya tidak dapat menerima uang dari mu.Saya melakukan pelayanan."

Si penjual asal INDONESIA sangat senang lalu pulang dari toko tukang cukur tersebut.Pada keesokan harinya, ketika si tukang cukur membuka toko....





Coba tebak,apa yang tukang cukur temukan di depan pintu..????










Dapatkah kamu menebaknya....???












Apakah kamu belum tahu jawabannya...???




Ayolah,berpikirlah seperti orang ASLI INDONESIA......









Sudah tahu ?? .kalau belum tahu,ini dia --->> pada keesokan harinya,ada selusin orang INDONESIA telah MENUNGGU untuk potong rambut GRATIS di depan toko tukang cukur tersebut

0 Komentar:

Budayakan memberi komentar setelah membaca