Selasa, 27 November 2012

4 Alasan konser Dream Theater Tidak Boleh Dilewatkan

Diposting oleh Unknown

Inilah 4 alasan versi whiteduivel mengapa konser akbar DREAM THEATER tidak boleh terlewatkan!

John Myung (guru masak gue nih)

It's Dream Theater.

Yes. Dream Theater. Sebuah band legendaris di scene metal progresif yang sudah eksis semenjak tahun 1989 silam. Dengan jutaan fans yang bertebaran di seluruh dunia.Dan akhirnya, mereka memutuskan untuk datang dan memuaskan dahaga para penggemarnya. Can't be missed.

Deretan Panjang Lagu Keren yang Siap Dimainkan.
Band ini sejauh ini sudah menelurkan 11 album. Dan nyaris semua lagu mereka memiliki keistimewaan tersendiri. Song list apapun yang dipilih John Petrucci dan kawan-kawan saat bermain di panggung nanti, rasanya akan menjadi sesuatu yang spesial dan harus disaksikan oleh semua pecinta musik.


Album Baru yang Dahsyat
A Dramatic Turn of Event adalah sebuah karya yang menunjukkan bahwa Dream Theater masih eksis dan siap bertarung dengan band manapun di dunia musik saat ini. Sebuah album yang hebat dan dipuji banyak pihak. Salah satu pencapaian tertingginya adalah saat single On The Back of Angel mendapatkan nominasi di ajang Grammy Award. Lagu pertama Dream Theater yang berhasil mencapainya.


Mike Mangini.
Kepergian seorang Mike Portnoy dari Dream Theater sempat membuat banyak fans bertanya-tanya siapa yang layak menggantikan salah satu pionir band ini. Dan setelah penantian yang cukup lama, akhirnya nama Mike Mangini muncul dan diresmikan menjadi drummer tetap mereka. Dengan skill yang tidak kalah luar biasa, ini adalah kesempatan perdana menyaksikan penampilan live-nya.

3 komentar:

Budayakan memberi komentar setelah membaca