Senin, 24 Desember 2012

Sama-Sama Tidur

Diposting oleh Unknown

Telepon genggam salah seorang anggota DPRD Jambi tiba-tiba berdering.Dari teleponnya terdengar suara seorang cewek.


Cewek: "saya pernah tidur sama anda.saya punya fotonya.saya minta tebusan 100 juta dollar.kalau tidak,foto ini saya sebarkan...!!!"

(si anggota dewan tersebut yang sangat mengenal suara itu langsung gugup dan bingung.dia pun menjawab)


Dewan: "ooo iya...tolong kirim nomor rekeningnya.saya transfer sekarang...."


(si cewek langsung mengirim nomor rekeningnya,lalu si anggota dewan pun mentransfer di salah satu bank swasta.2 jam kemudian,si cewek tersebut menelpon lagi)

Cewek: "terima kasih ya,uangnya sudah masuk..."
Dewan: "sama-sama..tolong jangan sebarkan fotonya ya...jatuh pamor saya nanti...!!"

Cewek: "sip..pastilah itu..."

Dewan: "tapi anda siapa...??"

Cewek: "saya ini kan anggota DPRD Jambi juga.kita tidur bersama waktu sidang paripurna kemarin..."

3 komentar:

  1. hahahaha..dasar penipu tuh :))

    BalasHapus
  2. diablo: hahahha...emg gitu anggota DPRD INDONESIA lahh

    BalasHapus
  3. jgn gitu dong,kita sbg org INDO harus HINA TERUS MEREKA hahaha

    BalasHapus

Budayakan memberi komentar setelah membaca